Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Buka Puasa Bersama Dr. H. Akbar Tandjung Bersama Masyarakat Tapanuli Tengah Sibolga Se-Jabodetabek

Buka Puasa Bersama Dr. H. Akbar Tandjung Bersama Masyarakat Tapanuli Tengah Sibolga Se-Jabodetabek

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 14 Mei 2019 | 15.30




Kebayoran Baru Jakarta-www.dutabangsanews.com I TOKOH Nasional Negeri ini Dr. Ir. H. Akbar Tandjung berasal dari Sorkam Tapanuli Tengah, H. Akbar Tandjung tetap membangun silaturahim sesama masyarakat berasal dari Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga yang ada dai perantauan, khususnya di Wilayah Jabodetabek. 



Setiap Bulan Suci Ramadhan H. Akbar Tandjung mengundang seluruh masyarakat perantau berasal dari Tapteng dan Sibolga untuk berbuka puasa bersama di kediamannya di Bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Tidak hanya di Bulan Suci Ramadhan H. Akbar Tandjung mengumpulkan Warga Tapteng dan Sibolga, usai Lebaran juga akan ada silaturahim sesama masyarakat berasal dari kampung halamannya. Itulah salah satu kelebihan H. Akbar Tandjung. 

“Khusus mengenai kampung kita Tapanuli Tengah saat ini berjalan dengan baik, infrastrukuturnya kelihatan, sebut saja Jalan Sibolga Padang Sidempuan sudah bagus, begitu juga Sibolga ke Barus juga bagus, sampai ke perbatasan Aceh, Sibolga ke Kolam dan Sorkam dan dari Sorkam sampaike perbatasan Humbang Hasudutan infrastrukturnya saat ini lebih baik,”demikian kata Dr. Ir. H. Akbar Tandjung dihadapan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga Jabodetabek bertempat di kediamannya Kebayoran Baru Jakarta. 

Oleh karena itu, kita bersyukur ucap H. Akbar Tandjung karena di sana-sini banyak terjadi perubahan, jadi, kalau saudara-saudara pulang ke kampung halaman, pulang basamo ke Bonapasogit pada saat Lebaran mendatang tentu infrastruktur jalannya sudah lebih baik. Begitu juga dengan Bandara Dr. Ferdinan Lumbang Tobing juga baik. 

“Beberapa hari yang lalu saya pulang kampung dan berziarah ke makam orang tua saya, dari Sibolga ke Sorkam, di sana saya mampir dan saya berkunjung ke rumah kami, balik lagi lalu siang ke Medan, di Medan pada pukul 4.00 kembali ke ibukota, jadi satu hari saya bisa mengunjungi kampung halaman,”tutur H. Akbar Tandjung mantan Ketua DPR RI. 

H. Akbar Tandjung mengatakan, tentang SMA Unggul Matauli hingga saat ini berjalan dengan baik, SMA Unggul Matauli adalah salah satu SMA pavorit di Sumatera Utara, belum lama ini ada seseorang datang ke H. Akbar Tandjung, orang tersebut mengatakan, ia mohon agar anaknya bisa masuk ke SMA Unggul Matauli, tetapi. Harus di-ingat yang penting adalah, seorang siswa-siswi yang mau bersekolah di SMA unggul tersebut harus memiliki standar akademis. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com