Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Informasi Buat Kadis Pendidikan Kota Depok SD Negeri Pondok Terong 3 Jumlah Muridnya 705 Orang Mereka Membutuhkan Bangunan Sekolah Tingkat Dua

Informasi Buat Kadis Pendidikan Kota Depok SD Negeri Pondok Terong 3 Jumlah Muridnya 705 Orang Mereka Membutuhkan Bangunan Sekolah Tingkat Dua

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Mei 2019 | 14.09



Pondok Terong Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SEKOLAH adalah lembaga pendidikan berperan mencerdaskan anak negeri ini, tidak sedikit orang yang berhasil sukses hari ini hal itu diperoleh melalui sekolah. Tetapi, kalau seseorang mau menjadi orang sukses kudu melalui proses yang panjang, hal itu dimulai dari Sekolah TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi dan pendidikan selanjutnya. Jadi, orang yang hari ini menduduki jabatan strategis di pemerintahan semua itu karena sekolah dan kerja keras serta sabar dalam menjalani proses tersebut. 

Untuk itu sekolah harus memberikan rasa aman, nyaman dan betah kepada anak didik atau para siswa-siswi di sekolah tersebut, demikian juga para guru yang melakukan proses belajar mengajar adi sekolah tersebut, para guaru harus merasa aman dan nyaman dalam menjalankan tupoksinya. Dengan demikian, akan terjadi transfer ilmu dari guru ke murid di sekolah tersebut. Dengan demikian, akan tumbuh dan berkembang generasi yang siap berkompetisi baik di tingkat daerah, nasional maupun di level internasional. Bagaimana dengan SD Negeri Pondok Terong 3 Kota Depok inilah paparan Kepala Sekolahnya H. Syaroni, S. Pd. 

Saya memimpin SD Negeri Pondok Terong 3 sejak tahun 2016, sebelumnya saya menjabat Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 2, sekedar diketahui saja bahwa tanah sekolah ini dulunya punya Kakek saya. Tapi, tentang tupoksi saya sebagai kepala sekolah saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 3 H. Syaroni, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Pondok Terong 3 Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Alhamdulillah ucap H. Syaroni, S. Pd selama beliau menjabat kepala sekolah di SD ini, sudah ada karya beliau yang dirasakan para siswa-siswi dan para guru di sekolah ini yaitu, bahwa sekolah ini sudah direhab berdasarkan anggaran DAK atau dana alokasi khusus. Juga WC sekolah dan gafura sekolah berdiri dengan kokoh saat memasuki halaman sekolah ini. Tertulis dengan jelas nama sekolah di gafura tersebut. 

Saat ini jumlah siswa-siswi SD Negeri Pondok Terong 3 berjumlah 705 orang dan jumlah guru 20 orang, sedangkan jumlah kelas di sekolah ini hanya tujuh kelas, agar para anak didik adi sekolah ini bisa sekolah dan merasa nyaman pihak Kepala Sekolah SD Negeri Pondok Terong 3 bersama para guru di sekolah ini bekerja keras sekuat tenaga, bagaimana siswa-siswi berjumlah 705 orang tersebut berangkat dari rumah mereka masing-masing untuk belajar, tanpa harus antri masuk kelas mereka masing-masing. Tentu luar biasa kepala sekoah dan para guru di sekolah ini menata para siswa-siswi agar mereka tetap belajar. 

“Apa yang menjadi keinginan Kepala Sekolah dan para guru di sekolah ini,”tanya Wartawan Media Online ini. 

“Keinginan kami SD Negeri Pondok Terong 3 adalah kami mohon sekolah kami ditingkat atau berlantai dua, dengan demikian. Dengan jumlah kelas saat ini tujuh kelas, kalau ditingkat menjadi empat belas kelas, tentu sangat membantu para anak didik, Insya Allah mereka semua bisa masuk pagi,”tutur H. Syaroni, S. Pd memohon kepada Dinas Pendidikan Kota Depok. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com