Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Drs. H. Guntur Sasono, M. Si Sukses Menjadi Anggota DPR RI Empat Periode Mengemban Amanah Masyarakat Daerah Pemilihan Jawa Timur VIII

Drs. H. Guntur Sasono, M. Si Sukses Menjadi Anggota DPR RI Empat Periode Mengemban Amanah Masyarakat Daerah Pemilihan Jawa Timur VIII

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 26 Februari 2020 | 13.34


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I TIDAK mudah menjadi Anggota DPR RI, tidak mudah menjadi wakil rakyat di Senayan Jakarta, Saat ini jumlah Rakyat Indonesia 265 juta jiwa, tapi. Yang menjadi Anggota DPR RI, wakil rakyat di Senayan Jakarta hanya 575 Anggota DPR RI dari keseluruhan rakyat negeri ini. Dari 575 Anggota DPR RI tersebuut tentu, meraka sudah mewakil kabupaten dan kota serta provinsi di negeri ini. Dengan demikian, aspirasi masyarakat di negeri inii semua mempunyai wakil di Senayan Jakarta. 

Tetapi untuk menjadi Anggota DPR RI tentu semua membutuhkan proses, kerja keras dan harus selalu dekat dengan masyarakat di daerah pemilihan. Tidak itu saja, Saat proses pencalegan seseorang yang majju sebagai calon Anggota DPR RI, seseorang tersebut harus selalu menyapa, senyum serta bersosialisasi dengan masyarakat di daerah pemilihan. Dengan demikian, calon anggota dewan tersebut dikenal dan ada di hati masyarakat di daerah pemilihan. 


Bahkan, saat memasuki masa kampanye seseorang calon Anggota DPR RI tentu harus lebih tinggi insentitasnya bertemu dan selalu dekat dengan masyarakat, agar masyarakat lebih meengenal dan selalu berada di hati masyarakat sebagai pemilih. Setelah usai masa kamapanye lalu memasuki masa pencoblosan dan perhitungan suara. Kalau selama masa kampannye dan sosialisasi selalu bertemu dan menyapa masyarakat dan masyarakat merasa cocok dengan calon wakil mereka kelak di DPR RI, tentu masyarakat akan mendukungg dan mencoblos wakil rakyat tersebut. 

Adalah Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs. H. Guntur Sasono, M. Si berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VIII meliputi Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang, Kabupaten Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto. Saat ini 

Drs. H. Guntur Sasono, M. Si menempati Komisi IV DPR RI, di mana mitra kerja komisi ini adalah Kementerian Pertanian, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Bulog dan institusi lainnya.


“Saya pikir dengan saya saat ini di periode ke-empat sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, tanpa saya komentar dan di periode ke-empat, hal ini bukti kecintaan rakyat kepada saya sebagai wakil mereka dii DPR RI, tentu hal ini tidak muluk-muluk, karena. Saya memperjuangkan apa yaang menjadi keluhan massyarakat di daerah pemiilihan,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs. H. Guntur Sasono, M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Komisi IV DPR RI Gedung Nusantara Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Tentu ucap Drs. H. Guntur Sasono, M. Si sebagai wakil rakyat dari pemilihan Jawa Timur VIII, Ada yang ia buat, ada yang ia lakukan sebagai Anggota DPR RI ke masyarakat di daerah pemilihan, tidak itu saja dalam setiap masa reses ke daerah pemilihan beliau selalu dan sering berkunjung kke daerah pemiilihannya. Dengan demikian, dalam setiap denyut kehidupan dan persoalan serta aspirasi masyarakat di daerah pemilihan terjawab dan terealisasikan termasuk berbagai kalangan massyarakat di Daerah Pemilihan Jatim VIII. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com