Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Menlu Terima Tim Penjemput WNI di Wuhan

Menlu Terima Tim Penjemput WNI di Wuhan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 18 Februari 2020 | 13.52

Jakarta,dutabangsanews.com I - Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menerima tim penjemput 238 WNI di Wuhan, China, yang terdiri dari kru kabin, teknisi, pilot Batik Air dan tim pendahulu atau aju. Retno mengatakan melakukan evakuasi bukanlah hal yang mudah, namun berkat kerja sama, evakuasi bisa berjalan dengan lancar.

"Merencanakan evakuasi bukanlah hal yang mudah, namun demikian dengan kerja sama dan kerja keras semua pihak maka evaluasi ini dapat berjalan dengan baik," ujar Retno dalam sambutannya di Kemlu, Jalan Taman Pejambon, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020).

Retno mengatakan evakuasi dapat berjalan dengan lancar akibat kerja sama semua pihak. Sehingga 238 WNI yang berada di Hubei, China bisa sampai di Indonesia.

"Pada siang ini secara resmi sekali lagi saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu bergotong-royong, bekerja sama membantu evakuasi saudara-saudara kita dari Hubei ke Indonesia," ucap Retno.

Salain itu Retno juga mengucapkan terima kasih kepada kepada semua pihak yang telah bekerja sama itu. Kepada masyarakat Natuna, Retno juga tak lupa mengucapkan terima kasih.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan terutama untuk teman-teman KBRI Beijing dan perwakilan kita di Tiongkok, tim aju penjemput WNI dan ucapan terima kasih saya sampaikan dari lubuk hati yang paling dalam kepada teman-teman K/L lintas sektoral yang ada di Indonesia dalam rangka evakuasi. Antara lain Kemenkes, TNI, BNPB, dan Perhubungan, dari Batik Air dan juga teman-teman lain yang tidak dapat saya sebutkan," tutur Retno.

"Ucapan terima kasih juga secara khusus saya sampaikan pada masyarakat di Natuna yang menerima saudara kita selama observasi 14 hari," imbuhnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com