Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pardi Yasin, S. Pd Berniat Ingin Berbuat Buat Lebih Baik Dan Kongkrit Kepada Warga Sekolah Dan Masyarakat Sekitar SDN Duren Seribu 03

Pardi Yasin, S. Pd Berniat Ingin Berbuat Buat Lebih Baik Dan Kongkrit Kepada Warga Sekolah Dan Masyarakat Sekitar SDN Duren Seribu 03

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 08 April 2020 | 19.01



Duren Mekar Bojongsari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SAAT ini kondisi jalan di depan SDN Duren Seribu 03 Kelurahan Duren Mekar Kecamatan Bojongsari, terkesan jalan di depan sekolah tersebut sempit. Hal ini disebabkan adanya para pedagang yang menggelar dagangannya di pinggir jalan di ddepan sekolah yang Dipimpin Kepala Sekolah Pardi yasin, S. Pd, sehingga denagn adanya pedagang yang menggelar dagangannya membuat badan jalan sedikit agak sempit, para pengguna jalan seperti motor harus ekstra pelan-pelan saat di depan sekolah ini, tetapi mobil nyaris sulit melintas.     

Sebagai Kepala Sekolah SDN Duren Seribu 03 Pardi Yasin, S. Pd tentu beliau ingin berbuat, ingin menyentuh hal-hal yang baik, yang tentunya untuk ummat dan keluarga besar sekolah yang dipimpinnya. Paling tidak, anggota masyarakat di sekitar sekolah mereka lagi menggurutu saat mereka malintas di jalan di depan sekolah. Karena, Pardi Yasin, S Pd berniat akan memindahkan para pedagang di samping sekolah. Jadi, orang tua yang akan mengantar anak-anak ke sekolahh mereka parkir tidak lagi di depan sekoah, tapi. Di samping sekolah.  


Saat Pardi Yasin, S. Pd menerima mandat dirinya sebagai Kepala Sekolah SDN Duren Seribu 03, beliau memperkenalkan diri ke para tokoh masyarakat, Ketua RW, Ketua RT ke tengah masyarakat, bahkan Pardi Yasin, S. Pd tak sungkan-sungkan untuk serapan di sebuah warung nasi uduk sembari memperkenalkan sosok dirinya sebagai Kepala Sekolah SDN Duren Seribu.

Respon tokoh masyarakat, Ketua RW, Ketua RT dan anggota masyarakat di lingkungan sekolah mereka merasa ada sesuatu yang tak lajim dilakukan oleh seorang kepala  sekolah. Karena, selama ini seorang kepala sekolah tidak pernah ada memperkenalkan dirinya ke tokoh masyarakat, Ketua RW, Ketua RT dan anggota masyarakat lainnnya. Tentu, apa yang dilakukan Pardi Yasin, S. Pd adalah sebuah terobosan dan sesuatu bernilai positif dan akan dikenang orang.


“Program saya saat ini adalah ingin memindahkan  para pedagang ke samping kanan sekolah, di sana ada tanah kosonng dan tokoh kosong itu saya sudah lapor, saya sudah konnfirmasi ke Pak RW, Pak RW setuju tanah tersebut digunakan untuk para pedagang,””demikian kata   Kepala Sekolah SDN Duren Seribu 03 Pardi Yasin, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Duren Seribu 03 di Kelurahan Durenn Mekar Bojongsari Kota Depok Jawa Barat.

Dengan dipindahkannya para pedagang dan parkiran motor orang tua dan wali murid yang mengantar anak-anak mereka ke sekolah, dengan demikian. Jalann di depan sekolah bis dilalui kenadaran motor dan mobil, sehingga aktivitas masyarakat berjalan sesuai deengan yang diiinginkan. Di samping itu, anak-anak sekolah SDN Duren Seribu 03 tingkat keamanan mereka lebih terjamin dan lebih baik. Karena, selama ini saat masa istrahat tiba mereka  jajan di luar sekolah tentu adanya kendaraan yang lewat hal ini  sangat tidak baik. Tapi, saat para pedagang berada di samping sekolah, mereka lebih aman dan lebih tertib.
Mansur Soupyan Sitompul.  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com