Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Sosialisasi PSBB Surabaya Raya Dimulai Hari ini

Sosialisasi PSBB Surabaya Raya Dimulai Hari ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 24 April 2020 | 16.11

Surabaya - Sosialisasi penerapan PSBB Surabaya Raya dimulai hari ini Sabtu (26/4/2020). Dalam sosialisasi ini, Pemprov Jatim beserta Pemkot/Pemkab menggandeng tokoh agama dan masyarakat.
"Jadi kita optimalkan ya waktu 3 hari ini. Nanti teknisnya bagaimana, masing-masing perwali/perbup yang menentukan. Kita mulai sosialisasi Sabtu ini," kata Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Jawa Timur Heru Tjahjono usai memimpin rapat pematangan sosialisasi PSBB Surabaya Raya di Gedung Negara Grahadi, Jumat (25/4/2020) malam.

Heru menjelaskan sosialisasi kali ini memerlukan peran aktif tokoh agama dan masyarakat. Agar informasi tentang PSBB Surabaya Raya ini bisa tersampaikan dengan baik.Dirinya berharap masyarakat taat akan PSBB agar angka COVID-19 bisa berkurang bahkan hilang di Jawa Timur.

"Kalau masyarakat tertib PSBB, nanti kita bisa halal bihalal, bisa bertemu keluarga lebaran. Kalau tertib insyaallah angka COVID-19 di Jatim akan terus berkurang sampai habis," terang pria yang juga menjabat sebagai Sekdaprov Jatim ini.

Sementara terkait detail larangan-larangan apa saja saat PSBB Surabaya Raya, Mantan Bupati Tulungagung ini memastikan hal itu kewenangan dalam perwali/perbup.

"Nanti disosialisasi akan dijelaskan. Ini difinalkan perwali/perbupnya," pungkasnya.

Sebelumnya PSBB Surabaya Raya akan diterapkan selama 14 hari, mulai Selasa (28/4/2020) hingga Senin (11/5/2020). Untuk sosialisasi mulai dilakukan Sabtu (25/4/2020) hingga Senin (27/4/2020).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com