Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Drs. Agun Ginandjar Sudarsa, Bc. Ip., M. Si Berbagi Dan Peduli Meringankan Beban Masyarakat Di Dapil Jawa Barat X

Drs. Agun Ginandjar Sudarsa, Bc. Ip., M. Si Berbagi Dan Peduli Meringankan Beban Masyarakat Di Dapil Jawa Barat X

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 19 Mei 2020 | 05.23


Kota Banjar-www.dutabangsanews.com I SAAT ini tidak hanya Indonesia yang mengalami wabah pandemi Viris Corona atau Covid 19, hampir seluruh negara di dunia juga mengalami hal sama di mana masyarakatnya terpapar Covid 19. Dengan demikian, beberapa negara mengambil kebijakan pembatasan sosial, tujuannya. Untuk memutus mata rantai Covid 19 yang sangat menghantui masyarakat dunia. Demikian di Indonesia Pemerintah Pusat sudah melakukan kebijakan untuk memutus mata rantai pendemi yang mematikan ini dengan menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB di berbagai provinsi, kabupaten dan kota.

Pemerintah melakukan terobosan untuk membantu masyarakat tidak mampu dengan memberikan paket sembako ke masyarakat. Tidak sampai di situ, banyak pengusaha dan para aktivis melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat terdampak Virus Corona. Tidak hanya itu, Anggota DPR RI juga melakukan hal sama dengan membantu, meringankan beban masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. Tidak terkecuali Anggota Komisi II DPR RI Drs. Agun Ginandjar Sudarsa, Bc. Ip., M. Si.

Anggota DPR RI Drs. Agun Ginandjar Sudarsa, Bc. Ip., M. Si m berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Barat X meliputi Kabupaten Kuningan, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis Kabupaten Pangandaran. Selalu menyapa, menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya. Jadi, bisa dikatakan antara Agun Ginandjar Sudarsa dengan masyarakat dapil begitu harmonis dan akrab, sebuah hubungan emosional yang kenatl dan terbangun sejak lama. 

Saat Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan wabah pendemi iini ditambah himbauan pemerintah harus di rumah, tentu berdampak pada ekonomi masyarakat. Belum lagi banyak di antara pekerja di sektor swasta banyak dari mereka diberhentikan atau dirumahkan. Dengan demikian, ekonomi masyarakat makin terpuruk dan memprihatinkan. 

Untuk meringankan beban masyarakat di sinilah peran Anggota DPR RI untuk meringankan beban masyarakat di daerah pemilihan. Drs. Agun Ginandjar Sudarsa, Bc. Ip., M. Si sudah meringankan beban masyarakat di dapil, sudah melakukan niat baik untuk berbaqi ke sesame berupa bantuan sembako ke masyarakat yang ada di Kabupaten Kuningan, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis Kabupaten Pangandaran. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com