Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Shin Tae-yong Sanjung Perjuangan Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-yong Sanjung Perjuangan Timnas Indonesia U-19

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 12 September 2020 | 08.28

 

Jakarta, dutabangsanews.com ITimnas Indonesia U-19 berhasil mengimbangi Arab Saudi 3-3 setelah tertinggal tiga gol. Pelatih Shin Tae-yong lempar pujian ke pemain, namun masih ada catatan negatif.

Laga uji coba Indonesia vs Arab Saudi berlangsung di NK Polet Stadium, Sveti Martin na Mauri , Jumat (11/9/2020) malam WIB. Cuplikan pertandingan kali ini bisa disaksikan di Mola TV .

Skuad Garuda Muda tertinggal 0-3 lebih dulu lewat gol-gol Khalil Ibrahim Alabsi, Muhammad Khalil Maran, dan Essa Khaleel Althekrala. Dua gol awal ke gawang Muhammad Adi Satryo berasal dari eksekusi penalti.

Indonesia memperkecil kedudukan menjadi 1-3 jelang turun minum. Umpan silang Witan Sulaeman tak mampu dibendung kiper Arab dan bola jatuh ke kaki Irfan Jauhari, yang dengan mudah melesakkan gol.

Di babak kedua Indonesia kembali mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3. Umpan silang Bagas Kaffa berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Saddam Gaffar.

Indonesia tak menyerah hingga detik terakhir. Alhasil, gol penyeimbang datang di penghujung laga lewat kaki Braif Fatari.

"Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras hari ini. Babak pertama kami sudah bagus, namun ada beberapa kekurangan yang sanggup dimanfaatkan oleh Arab Saudi menjadi gol. Tetapi babak kedua, pemain sanggup bermain lebih baik," kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan bahwa masih banyak kekurangan Timnas U-19 yang dibenahi. Terutama soal fisik pemain.

"Pada tiga kali uji coba terlihat pertahanan menjadi pekerjaan rumah untuk segera kami poles lebih baik lagi. Stamina pemain juga harus makin ditingkatkan," Shin Tae-yong menegaskan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com