Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Fadli Zon Bicara Kemungkinan Prabowo Bertemu Habib Rizieq

Fadli Zon Bicara Kemungkinan Prabowo Bertemu Habib Rizieq

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 12 November 2020 | 16.05

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Waketum Partai Gerindra Fadli Zon menyambangi kediaman Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Fadli Zon berbicara soal kemungkinan kunjungan Menhan Prabowo Subianto ke Habib Rizieq.

Pantauan, Kamis (12/11/2020), Fadli Zon tiba pukul 13.45 WIB. Dia langsung masuk ke Sekretariat DPP FPI untuk menemui Sekum FPI Munarman.

Fadli Zon mengatakan kunjungannya ke Petamburan dalam rangka silaturahmi dengan Habib Rizieq. Dia mengaku sudah sering bertemu Habib Rizieq dalam beberapa kesempatan di Arab Saudi.

"Dalam rangka silaturahmi dong. Ikut bahagia, bergembira atas kedatangan kembali Habib Rizieq Syihab di kediaman di Indonesia. Saya mungkin sempet berkali-kali 5-6 kali mungkin ya ketemu dalam kesempatan haji, kesempatan umroh sepanjang 3,5 tahun selama beliau ada di Mekah," ujar Fadli Zon kepada wartawan di Petamburan.

Selain itu, Fadli menyinggung soal rencana kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke rumah Habib Rizieq. Apa kata Fadli Zon?

"Belum sempat saya tanya beliau. Mestinya ada lah (rencana)," tukasnya.

Setelah itu, Fadli memilih masuk ke rumah Habib Rizieq meskipun tuan rumah masih di dalam perjalanan. Habib Rizieq sendiri tiba di rumahnya pada pukul 14.23 WIB.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com