Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Plt Camat Cipayung Resmi Terima SK 6 Juli 2020 Bersama Para Pegawai Tetap Bekerja Berbagai Pekerjaan Dan Program Tetap Dilaksanakan

Plt Camat Cipayung Resmi Terima SK 6 Juli 2020 Bersama Para Pegawai Tetap Bekerja Berbagai Pekerjaan Dan Program Tetap Dilaksanakan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 Januari 2021 | 10.46


Kecamatan Cipayung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I TAHUN 2020 baru saja berlalu, kalau dievaluasi, kalau dikaji bahwa tahun 2020 banyak pekerjaan dan program bisa dikatakan sukses berjalan, tapi. tidak sedikit dari pekerjaan dan program tersebut nyaris jalan di tempat, bahkan. pekerjaan dan program yang dipending. Hal ini disebabkan wabah pandemi yang sangat mematikan tersebut, untuk itu, Pemerintah Pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten dan pemerintah kota serius, melakukan pencegahan agar masyarakat terhindar dari wabah pandemi ini. 

Pemerintah Pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan pemerintah kota mengelontarkan anggaran untuk mencegah wabah ini. Untuk menyosialisasikan pencegahan pemerintahan kecamatan dan pemerintahan di tingkat kelurahan hingga RT, RW melakukan sosialisasi, berbagai pengumuman, spanduk, baliho, stiker, woro-woro agar masyarakat mengedepankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari keramaian. Tetepai, walau semua itu sudah dilakukan pemerintah, tetapi. Angka orang terpapar wabah pandemi ini angkanya terus membuncit, lihat saja berbagai rumah sakit penuh, di Jakarta wisma atlet juga penuh. Entah kapan wabah pandemi segera berakhir. 


Pihak pemerintah Kecamatan Cipayung juga melakukan apa dilakukan kecamatan lain di Kota Depok, yaitu memasyarakat, mengingatkan warga di kecamatan ini agar mengedepankan protokol kesehatan, saat keluar rumah tetap memakai masker, sesering mungkin, mencuci tangan, menjaga jarak. Tidak hanya itu, jauh-jauh hari Kecamatan Cipayung awal-awal merebaknya wabah pandemi ini, sudah membagi-bagikan masker kepada warga yang melintas di depan Kantor Kecamatan Cipayung, artinya. Kecamatan Cipayung sudah berbuat, sudah bekerja untuk warga di kecamatan ini. 

Camat Cipayung Plt drg. Asloe’ah Majri mengatakan, bahwa dirinya sebagai Plt Camat Cipayung tepatnya pada tanggal 6 Juli 2020, sejak itu yang namanya pekerjaan dan program yang akan dilaksanakan tetap dilaksanakan, kecuali. Program tersebut terkena rekopusing, karena penanganan percepatan covid 19. Mengenai pekerjaan atau program skala prioritas apa yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ditinjau dari pekerjaan atau program 2020 yang tertunda atau belum dikerjakan. Tetapi, Camat Cipayung mengucapkan, setelah Musrembang kecamatan sedangkan saat ini adalah Musrembang kelurahan tahun 2021. 


Sebagai Camat Cipayung tentu banyak pekerjaan, banyak program ke depan yang akan dikerjakan, tentu semua pekerjaan dan program kecamatan tersebut membutuhkan kerja sama seorang camat dengan sekretaris kecamatan, para pegawai di kecamatan ini. Artinya, dengan adanya kekompakan, kebersamaan antara satu dengan lainnya, pekerjaan dan program apapun tentu akan berjalan dengan baik dan sukses. Semua ini kembali kepada sosok camatnya bagaimana kedekatannya, hubungan personalnya dengan para bawahannya. 


“Saya secara pribadi ngak ada masalah, hubungan saya dengan sekretaris kecamatan, para pegawai tidak ada masalah semua berjalan harmonis dan tidak konflik-konflik internal, tidak ada, kalau ada konflik-konflik internal dan hubungan saya tidak baik, tidak harmonis, tidak mungkin Plt saya sebagai Camat Cipayung diperpanjang,”demikian kata Camat Cipayung Plt drg. Asloe’ah Majri kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com Didampingi Sekretaris Kecamatan Hasan Nurdin dan pegawai kecamatan bertempat di Kantor Camat Cipayung Kota Depok Jawa Barat. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com