Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Sembuh dari Corona, Anies Baswedan Kembali Ngantor di Balai Kota

Sembuh dari Corona, Anies Baswedan Kembali Ngantor di Balai Kota

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 Januari 2021 | 11.56

Jakarta, dutabangsanews.com I Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dinyatakan sembuh dari virus Corona (COVID-19). Anies kembali berkantor ke Balai Kota DKI Jakarta seperti sedia kala.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram istri Anies, Fery Farhati, yang membagikan foto seragam dinas Anies yang digantung. Tak lupa, Fery pun menyertakan swafoto-nya bersama Anies saat mengenakan seragam dinas Gubernur DKI Jakarta.

"Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri," tulis Fery melalui akun instagram pribadi miliknya @fery.farhati, Senin, (4/1/2021).

Fery mengatakan dirinya akan lebih mensyukuri hal-hal kecil. Karena, selama Anies menjalani isolasi 28 hari, ia dan keluarga harus terpisah sementara waktu dan tidak tinggal seatap.

"Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya," tuturnya.

Dalam unggahannya, Fery pun menyertakan foto Anies yang terlihat menaiki mobil dinasnya berwarna hitam. Anies terlihat memakai seragam dinas dan mengenakan masker berwarna coklat

Seperti diketahui, kabar Anies akan berkantor kembali di Balai Kota DKI disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra, M Taufik. Taufik menyebut Anies akan segera berkantor di Balai Kota mulai hari ini.

"Iya sudah negatif kan, insyaallah mulai Senin ngantor," kata Taufik saat dihubungi wartawan, Minggu (3/1).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com