Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Gebrakan Lurah Bojongsari Kota Depok Perlu Didukung Warga Tahun 2022 Mendatang Akan Dimulai Pembangunan Puskesmas

Gebrakan Lurah Bojongsari Kota Depok Perlu Didukung Warga Tahun 2022 Mendatang Akan Dimulai Pembangunan Puskesmas

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 11 Februari 2021 | 08.09


Kelurahan Bojongsari Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KECAMATAN Bojongsari hingga kini baru memiliki dua puskesmas, tentu. Tidak sesuai jumlah warga di kecamatan ini dengan jumlah puskesmas yang ada. Jalan yang harus ditempuh adalah membangun, menambah puskesmas di kelcamatan ini yang terletak di berbagai kelurahan. Dengan adanya penambahan puskesmas di berbagai kelurahan di Kecamatan Bojongsari, tentu bisa memnuhi kebutuhan warga di berbagai kelurahan untuk menggunakan jasa puskesmas, ketika ada anggota keluarga harus berobat.

PLT Lurah Bojongsari Ilham, SE belum lama ini menduduki jabatan lurah di kelurahan ini. Karena, Lurah Bojongsari sebelumnya Nurbakti mengakhiri masa tugasnya sebagai lurah, oleh Pemkot Depok Ilham, SE ditunjuk sebagai “Nakhoda” di kelurahan ini, krena. Kepemimpinan di sebuah instansi tidak boleh kosong, tidak boleh tidak ada, karena menyangkut administrasi warga, apalagi kelurahan adalah pusat pelayanan Warga Bojongsari mengurus administrasi mereka di bidang kependiudukan, apa jadinya di sebuah kelurahan tidak ada sosok lurah, tentu akan timbul masalah baru.

PLT Lurah Bojongsari Ilham, SE mengatakan, Alhamdulillah beliau sangat menikmati pekerjaan ini dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa, karena. Di manapun kita ditempatkan dalam melakukan pekerjaan yang harus kita lakukan adalah menikmati pekerjaan tersebut. Dengan demikian, tidak ada yang mengganjal, tidak ada beban bagi kita kelak yang akan menjalankan pekerjaan itu. Apalagi sebagai PLT Lurah Ilham, SE dalam kesehariannya menjalankan tupoksinya sebagai PLT lurah beliau dibantu oleh para pegawai atau staf kelurahan dari sekkel, staf lainnya. Tidak itu saja. Ilham, SE dalam kesehariannya menjalankan tugasnya beliau banyak dibantu Ketua RT, Ketua RW di kelurahan ini, jadi. tidak ada masalah dalam menjalankan tupoksinya kesehariannya.


“Program saya di tahun 2021 ini kita mencoba mengajukan pembangunan puskesmas di Kelurahan Bojongsari, kebetulan kita mendapat masukan di musrembang, apalagi ada datang dari RW 7 untuk mengajukan puskesmas, tanah untuk pembngunan puskesmas tersebut saat ini coba saya sedang mau menyerahkan ke bagian Psset Pemkot Depok, target kita di tahun 2022 puskesmas Bojongsari sudah bisa dibangun, mohon doa dan dukungan Warga Kelurahan Bojongsari,”demikian kata PLT Lurah Bojongsari Ilham, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojongsati Kecamatan Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Rabu 10 Februari 2021.


Saat ini lagi diurus PLT Lurah Bojongsari Ilham, SE adalah masalah tanah pertapakan akan dibangunnya Puskesmas Bojongsari, nanti bagian asset akan diajukan di APBD Kota Depok bisa juga diajukan secara parsial. Yang prioritas itu adalah pihaknya menyiapkan lahan untuk pembangunan puskesmas tersebut. Tentu, kelak ketika puskesmas berdiri keberadaannya sangat membantu warga di kelurahan ini maupun warga kelurahan lain di Kecamatan Bojongsari. Karena hanya ada dua puskesmas di Kecamatan Bojongsari yaitu di Kelurahan Pondok Petir dan Kelurahan Duren Seribu.


Sebelum menjabat PLT Lurah Bojongsari ILham, SE kesehariannya mempunyai pos kerja di Kantor Camat Bojongsari, jadi. selama beliau bekerja di kantor kecamatan banyak pegawai-pegawai kantor kelurahan di kecamatan ini yang dikenalnya dan sebaliknya Ilham, SE juga banyak mengenal para pegawai kelurahan, banyak mengenal sosok lurah di kecamatan ini. Dengan diberikannnya amanah PLT lurah ini dipundak Ilham, SE hubungan emosional yang selama ini terbangun ketika beliau bertugas di Kantor Camat Bojongsari dan hingga kini beliau masih bertugas dan bolak-balik dari Kantor Lurah Bojongsari ke Kantor Camat Bojongsari.

“Waktu saya masuk ke sini (Kantor Lurah Bojongsari red) mereka welcome, mereka sepertinya sudah tahu saya seperti apa, karena bukan sehari, dua hari sama mereka, tapi. setiap hari bertemu di kantor camat, terkadang sebaliknya saya yang ke kantor lurah, jadi saat bertemu dengan mereka para pegawai kelurahan Bojongsari sudah seperti biasa-biasa saja,”tutur PLT Lurah Bojongsari Ilham, SE. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com