Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ma'ruf Amin ke Kalteng, Resmikan Bandara

Ma'ruf Amin ke Kalteng, Resmikan Bandara

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 30 Maret 2021 | 10.57

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin melakukan kunjungan ke Provinsi Kalimantan Tengah. Ma'ruf dijadwalkan meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh serta meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Berdasarkan rilis yang diberikan Setwapres, Ma'ruf bersama rombongan terbatas berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe RJ 85 dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pada Selasa (30/3/2021) pukul 06.45 WIB. Ma'ruf akan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada pukul 08.20 WIB.

Dalam kunjungan kali ini Ma'ruf didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Serta juru bicara dan staf khusus wapres.

Kedatangan Ma'ruf di Bandara nantinya akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. Selanjutnya, MA'ruf didampingi Sugianto dan rombongan kembali melanjutkan penerbangan ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dengan menggunakan Pesawat CN - 295.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com