Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » PSSI: Shin Tae-yong Positif COVID-19

PSSI: Shin Tae-yong Positif COVID-19

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 20 Maret 2021 | 15.06

 

Jakarta, dutabangsanews.com I PSSI mengumumkan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong positif COVID-19. Kepastian itu didapat dari hasil tes PCR yang keluar pada, Jumat (19/3/2021).

PSSI mengumumkan kabar ini di situs resminya. Tes COVID-19 digelar, setelah pelatih asal Korea Selatan itu mengeluhkan tidak enak badan. Hasil tes menunjukkan, Shin Tae-yong positif terpapar COVID-19.

"Pada awalnya Shin Tae-yong pada hari Kamis (18/3) mengaku tidak enak badan. Kemudian yang bersangkutan di-swab PCR. Hasilnya baru keluar pada Jumat malam (19/3),'' kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Dalam laporan media Korea, Yonhap, Tae-yong disebut tertular oleh para staf pelatihnya. Versi Yonhap, pelatih kiper Yoo Jae-hoon yang pertama kali terpapar pada 5 Maret lalu.

Kemudian, pelatih fisik Lee Jae-hong yang giliran terpapar pada 7 Maret. Kebetulan 5 dan 7 Maret adalah hari di mana Timnas Indonesia menggelar laga uji coba melawan Tira Persikabo dan Bali United.

Tapi PSSI menyebut bahwa yang positif hanya Shin Tae-yong saja. Pemain Timnas Indonesia juga disebut tak ada yang terpapar.

"Setelah selesai pemusatan latihan Senin (8/3) Timnas Indonesia para pemain, pelatih, dan ofisial diwajibkan tes PCR. Hasilnya semua dinyatakan negatif. Para pemain, pelatih, dan ofisial kembali ke rumah masing-masing termasuk Shin Tae-yong kembali ke apartemen," tulis pernyataan PSSI.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com