Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Membangun Silaturahim Sembari Mencari Bibit Atlet Tenis Meja Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Membangun Silaturahim Sembari Mencari Bibit Atlet Tenis Meja Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 03 April 2021 | 13.01

 

Kotapinang-Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online dutabangsanews.com-PADA 3 April 2021.

Pagi ini di Jalan Lintas Sumatera-Kotapinang, bertempat di markas Klub Persatuan Tenis Meja Pamungkas diadakan pertandingan persahabatan 3 Klub tenis meja se Labuhanbatu Selatan.

Yakni, PTM Resika, PTM Pamka dan PTM Pamungkas sebagai tuan rumah. Di samping sebagai ajang pertandingan persahabatan juga sekalian ajang silaturahim antar pemain, khususnya pemain pemain muda harapan atlet masa depan Labuhanbatu Selatan. 

Para pecinta olahraga tenis meja selain masyarakat juga hadir beberapa tokoh masyarakat seperti Kaban Hanpang Jalaludin Pohan, Direktur Komtas Ngopi Labusel, Ketua Karang Taruna Andi Nasution, Ketua Formi Bung Marhan dan beberapa tokoh lainnya termasuk ketua PTMSI Labusel  Mirwan Sentosa.

Sementara itu ketua PTM Pamungkas Sahbana Pilihanta Surbakti SH, MH juga sebagai Kasidatun Paluta mengatakan, akan lebih mengembangkan Klub PTM Pamungkas secara khusus dan akan ikut dalam perkembangan dan kemajuan tenis meja di Labuhanbatu Selatan secara umum. 

Bahkan beliau mengatakan, rencananya selepas lebaran akan mengadakan turnamen tenis meja Se Labuhanbatu Raya. Tapi yang lebih penting dari semua itu adalah, pembinaan pemain pemain junior sebagai calon atlet masa depan Labuhanbatu Selatan.

PTM Pamungkas juga memberikan  piagam perhargaan kepada beberapa tokoh-tokoh yang perduli terhadap perkembangan olahraga tenis meja lebih dari 10 tahun belakangan ini.

Di antara yang menerima penghargaan itu antara lain Muhammad Yunus Nasution, Direktur Komtas Ngopi, M. Rosyid Siregar, Head Coach PTMSI Labusel dan Syafrinal Haris Nasution.

Setelah pengguntingan pinta peresmian Klub PTM Pamungkas acara selanjutnya adalah, pertandingan persahabatan sesama atlet klub tenis masing masing. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com