Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Partai Ummat Deklarasi 29 April

Partai Ummat Deklarasi 29 April

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 26 April 2021 | 14.17

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Partai Ummat besutan Amien Rais akan mendeklarasikan diri pekan ini. Nama menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi, menjadi salah satu kandidat ketua umum (ketum) Partai Ummat.

Salah satu penggagas Partai Ummat, Agung Mozin, menjelaskan deklarasi akan dilaksanakan di Yogyakarta, Kamis (29/4/2021) siang. Deklarasi Partai Ummat akan digelar secara virtual.

"Iya 29 April jam 13.00," kata Agung kepada wartawan, Senin (26/4/2021).

Agung mengatakan Amien Rais akan mengumumkan siapa ketua umum, wakil ketua umum, hingga bendahara Partai Ummat saat deklarasi nanti. Amien Rais menjabat Ketua Majelis Syuro.

"Kalau Pak Amien sudah pasti Majelis Syuro, kalau Pak Kaban sudah pasti Wakil Majelis Syuro, sudah pasti itu. Ada satu lagi, Habib Salim Assegaf Al Khairot dari Indonesia Timur," ujar Agung.

Agung mengatakan nama menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi, memang diusulkan menjadi Ketum Partai Ummat. Ridho dinilai sebagai sosok muda yang mengenal Amien Rais.

"Majelis syuro sedang menimbang-nimbang berbagai macam aspek, sekarang sedang dirapikan. Memang ada nama yang diusulkan, salah satunya Mas Ridho, itu memang anak muda yang dalam segala visi oke, selain itu bagian dari yang sudah dikenal dekat dengan Pak Amien Rais," ucap Agung.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com