Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ada Mudik Online Jasa Raharja, Bamsoet: Nggak Perlu Nekat Mudik

Ada Mudik Online Jasa Raharja, Bamsoet: Nggak Perlu Nekat Mudik

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Mei 2021 | 13.12


Jakarta, dutabangsanews.com I Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi terobosan PT Jasa Raharja yang meniadakan kegiatan mudik gratis tahun ini. Mudik gratis diganti dengan program Mudik Online - Aman Enak (MOL - AE) sebagai dukungan terhadap larangan mudik yang berlaku pada 6-17 Mei mendatang.

"Melalui MOL - AE, Jasa Raharja memberikan paket kuota internet kepada 10.000 warga. Terdiri dari 5.000 warga pendaftar, dan 5.000 warga anggota keluarga di kampung halaman yang didaftarkan oleh pendaftar. Sehingga mereka bisa bersilaturahmi secara virtual, tidak perlu nekat mudik yang malah bisa menyebabkan semakin menyebarnya virus COVID-19," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Rabu (5/5/2021).

Hal ini diungkapkannya dalam Podcast Ngobras sampai Ngompol (Ngobrol Asyik sampai Ngomong Politik) bersama Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Rahardjo, di Studio Podcast Bamsoet Channel Jakarta, kemarin (4/5).

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan masyarakat bisa mendapatkan paket kuota internet dari Jasa Raharja dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi JRku di ponsel dan mengikuti langkah-langkahnya. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui website https://mudik.jasaraharja.co.id/.

"Fasilitas silaturahim virtual yang diberikan Jasa Raharja berupa kuota data internet pengganti webinar maksimal Rp 100 ribu. Serta kuota data internet silaturahim virtual, masing-masing maksimal Rp 150 ribu untuk pendaftar dan satu anggota keluarga yang didaftarkan di kampung halaman, dengan jarak minimal 50 Km dari posisi pendaftar," terang Bamsoet.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com