Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pelindo III Pastikan Pelabuhan Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran

Pelindo III Pastikan Pelabuhan Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 11 Mei 2021 | 12.24

 

Jakarta, dutabangsanews.com I PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) menjamin pelayanan terhadap pengguna jasa akan tetap beroperasi selama libur Idul Fitri tanggal 12 Mei-16 Mei 2021. Vice President Corporate Communication Pelindo III R. Suryo Khasabu pun menegaskan pelabuhan yang dikelola Pelindo III akan tetap melayani kebutuhan pengguna jasa selama 24 jam setiap harinya. Pelayanan yang dimaksud antara lain pelayanan kapal, bongkar muat barang, penumpukan barang, penyediaan air bersih untuk kapal dan layanan pendukung lainnya.

"Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran arus logistik di pelabuhan yang menjadi tanggung jawab kami dengan harapan agar distribusi logistik ke masyarakat tetap berjalan dengan baik dan lancar," kata Suryo dalam keterangan tertulis, Senin (11/5/2021).

Lebih lanjut Suryo menyampaikan pelayanan operasional jasa kepelabuhanan di Pelindo III akan didukung dengan penggunaan teknologi informasi terintegrasi. Selama periode Lebaran 2021, pengguna jasa tetap dapat mengakses seluruh layanan Pelindo III di seluruh pelabuhan melalui portal pelanggan yang tersedia secara daring.

Selain itu, pengguna jasa juga dapat mengakses nota tagihan atas pelayanan jasa yang telah dilakukan oleh Pelindo III.

"Pelayanan tetap berjalan sebagaimana pelayanan harian, tidak ada yang berbeda, karena kami telah mengimplementasikan sistem pelayanan operasional yang berjalan selama 24 jam 7 hari secara non-stop yang kami sebut dengan Port Operations Command Center (POCC)," paparnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com