Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Polisi Amankan Truk Sayur yang Bawa Pemudik di Tol

Polisi Amankan Truk Sayur yang Bawa Pemudik di Tol

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 06 Mei 2021 | 10.28

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Polda Metro Jaya menjalankan operasi ketupat untuk menyekat pemudik di Tol Jakarta-Cikampek. Sebuah truk berisi muatan sayur diamankan polisi karena kedapatan membawa pemudik di Tol Cikampek.

Informasi itu disampaikan oleh Polda Metro Jaya melalui akun instagram resmi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro. Kejadian itu disebut terjadi di Gerbang Tol Cikarang Barat atau Km 31.

"1:51 #Polri amankan kendaraan Truk bermuatan sayur yang juga membawa Pemudik di KM 31 Tol Cikarang (arah ke Cikampek)," tulis TMC Polda Metro dalam ungahan akun instagramnya, Kamis (6/5/2021).

Dari foto yang diunggah, terlihat truk berisi berisi beberapa sayuran. Terlihat pula bungkusan-bungkusan kresek yang diikat.

Namun, ada beberapa orang yang menumpang di atas bak truk tersebut. Seorang polisi terlihat memeriksa salah seorang penumpan bak tersebut.

Seperti diketehui, truk menjadi salah satu angkutan yang diperbolehkan melintasi penyekatan larangan mudik karena mengangkut logistik. Namun, polisi pun waspada karena terkadang truk digunakan untuk mengangkut pemudik.

"Pertama perjalanan logistik, artinya semua kendaraan truk pengangkut barang boleh diloloskan. Keculai ada truk yang dicurigai ada orang. Jadi kalau truk yang atasnya ada segitiga itu harus dicek, ada nggak orang di dalam dumb turk tersebut," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo memimpin langsung apel persiapan penyekatan di Cikarang Barat, Rabu (5/5/2021).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com