Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Sambangi Komnas HAM, Novel dkk Bawa Bukti Testimoni Pegawai

Sambangi Komnas HAM, Novel dkk Bawa Bukti Testimoni Pegawai

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 27 Mei 2021 | 19.47

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Perwakilan dari 75 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) menyambangi Komnas HAM. Mereka datang untuk melengkapi kekurangan berkas yang sudah diserahkan sebelumnya.

"Tadi kami sudah melakukan pertemuan dengan Komnas HAM, dan diterima langsung oleh komisioner untuk agendanya adalah kelengkapan berkas untuk memenuhi syarat pelaporan, kedua penambahan data dan dokumen terkait dengan adanya pelanggaran-pelanggaran yang terjadi dalam tes wawasan kebangsaan yang mengakibatkan terjadinya pelanggaran HAM," kata Ketua Wadah KPK Yudi Purnomo saat dihubungi, Kamis (27/5/2021).

Selain Yudi hadir pula Novel Baswedan, dkk yang turut menjadi pelapor ke Komnas HAM. Yudi mengatakan berkas yang diberikan itu adalah testimoni pernyataan dari pegawai KPK yang lolos dan yang tidak terkait kejanggalan selama mengikuti TWK. Baik kejanggalan tes tertulis juga tes wawancara.

"Di situ juga kami menyerahkan terkait statement, pernyataan ataupun testimoni dari pegawai KPK, baik itu yang memenuhi syarat atau yang tidak memenuhi syarat terkait dengan adanya kejanggalan-kejanggalan yang terjadi selama mengikuti tes wawasan kebangsaan, baik itu di hari pertama terkait dengan tes tertulis ataupun di hari kedua terkait dengan wawancara kebangsaan," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com