Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Komnas HAM Kembali Panggil Pegawai KPK Tak Lulus TWK

Komnas HAM Kembali Panggil Pegawai KPK Tak Lulus TWK

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 02 Juni 2021 | 12.03

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Komnas HAM kembali memanggil pegawai KPK yang dinyatakan tidak lulus tes wawasan kebangsaan (TWK) terkait laporan dugaan pelanggaran HAM dalam polemik TWK pegawai KPK. Total ada 8 orang, termasuk Kasatgas Penyelidik KPK, Harun Al Rasyid, yang dipanggil hari ini.

"Iya rencananya gitu (pemanggilan Harun Al Rasyid), kemaren hanya pengantar kan," kata Komisioner Komnas HAM Choirul Anam saat dihubungi, Rabu (2/6/2021).

Anam menyebut 8 orang pegawai KPK itu telah dijadwalkan untuk pemeriksaan hari ini. Dia menuturkan Komnas HAM akan mendalami dan menggali karakteristik dan dinamika pola kerja yang berhubungan dengan TWK.

Sebelumnya, dua pengurus inti wadah pegawai (WP) yakni Ketua WP Yudi Purnomo dan Sekjen WP sekaligus bagian pengaduan masyarakat, Farid Andika sudah diperiksa pada Senin (31/5). Sementara Wakil Ketua WP Harun Al Rasyid juga dijadwalkan untuk diperiksa, yang bersangkutan sempat datang namun meminta untuk dijadwalkan pemeriksaan ulang.

"Tadi seharusnya soal WP, yang kedua soal substansinya, tadi sudah pengantar sedikit karena beliau ada janji dan sebagainya, minta waktu untuk hari Rabu. Saya berharap Rabu itu tuntas semua pemeriksaan karena yang lain, termasuk dokumen yang dikasih itu, sudah kami kelola sehingga kita bisa masuk ranah yang lain," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com