Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Panglima-Kapolri Cek Vaksinasi di Priok

Panglima-Kapolri Cek Vaksinasi di Priok

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Juni 2021 | 16.04

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambangi Terminal Penumpang Nusantara 2, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Keduanya meninjau vaksinasi Corona bagi petugas pelabuhan dan masyarakat.

Hadi dan Sigit tampak mengecek proses vaksinasi yang dilakukan tenaga kesehatan dari TNI, Polri, dan Dinas Kesehatan DKI. KSAL Yudo tampak menjelaskan kegiatan serbuan vaksinasi di lokasi.

"Hari ini ada 2.000 yang akan kita vaksin namun sebelumnya sudah selama 7 hari dari otoritas juga melakukan vaksinasi dengan sasaran di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok seluruh pegawai, termasuk pendukung seperti bagian crane, tenaga bongkar muat dan termasuk keluarganya. Dari karyawan sendiri sebanyak 12 ribu sudah terlaksana 93 persen," kata Hadi.

Hadi berharap vaksinasi Corona secara massal bisa mempercepat herd immunity atau kekebalan komunal di wilayah pelabuhan Tanjung Priok. Hadi menyampaikan vaksinasi massal juga dilakukan di kawasan pelabuhan lain.

"Harapan kita target akan terus ditingkatkan sehingga herd immunity di Pelabuhan Tanjung Priok bisa tercapai sesuai sasaran yang kita inginkan dan kegiatan ini terus akan terus kita laksanakan di tempat lainnya, khusus di pelabuhan di antaranya Tanjung Mas dan Tanjung Perak. Kemungkinan besok kita akan laksanakan di sana," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com