Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Terawan Bersyukur Bantu Pemerintah

Terawan Bersyukur Bantu Pemerintah

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 Juni 2021 | 12.21

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Dokter Terawan Agus Putranto, mantan Menteri Kesehatan, bersyukur bisa membantu pemerintah saat pandemi COVID-19. Terawan berharap Vaksin Nusantara yang digagasnya bisa dipakai untuk mencegah penularan COVID-19.

"Sungguh bersyukur hari ini saya boleh diundang dalam rapat dengar pendapat ini. Saya bersyukur boleh berkontribusi di masa pandemi ini untuk bersama-sama membantu pemerintah di dalam mengatasi problem pandemi COVID-19 ini terkhusus di bidang kesehatannya," kata Terawan dalam RDP dengan Komisi VII DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/6/2021). Dalam rapat ini, Terawan disebutkan sebagai peneliti vaksin.

"Kami ingin memaparkan mengenai Vaksin Nusantara. Namun kami paparkan dalam 2 sesi yang pertama mengenai cara pembuatannya untuk menjawab isu dan hasil klinis 2. Di mana uji klinis 2 sudah dikerjakan sampai hampir selesai dan kemudian muncul MoU dari pejabat negara sehingga kami selesaikan dulu sebelum adanya MoU itu muncul," jelasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com