Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Titiek Merasa Sang Ayah Sedih Melihat RI Sekarang

Titiek Merasa Sang Ayah Sedih Melihat RI Sekarang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 09 Juni 2021 | 06.09

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Anak Presiden RI ke-2 Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), membandingkan pemerintahan Indonesia saat ini dengan era Soeharto. Titiek menilai RI mengalami kemunduran dengan utang negara.

Hal itu disampaikan Titiek seusai acara syukuran 100 tahun kelahiran Soeharto di Masjid Agung At Tin TMII, Jakarta Timur, Selasa (8/6/2021). Titiek mengajak masyarakat Indonesia meneladani kiprah Soeharto dalam membangun bangsa Indonesia.

"Ya alhamdulillah hari ini kita bisa mensyukuri 100 tahun kelahiran Pak Harto. Mudah-mudahan kita bisa meneladani kiprah apa yang sudah beliau buat untuk bangsa ini," kata Titiek di lokasi.

Dia menyebut Soeharto akan merasa sedih melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini. Menurutnya, apa yang telah dibangun Soeharto saat memimpin negeri ini tidak mengalami kemajuan.

"Saya rasa bapak (Soeharto) sedih melihat keadaan kita seperti ini. Apa yang sudah beliau bangun selama ini kok kelihatannya tidak maju, agak sedikit mundur. Hutang yang tadinya berapa, sekarang udah ribuan triliun," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com