Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » TNI-Polri Tiga Jam Kontak Tembak dengan KKB

TNI-Polri Tiga Jam Kontak Tembak dengan KKB

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 04 Juni 2021 | 20.25

 

Puncak,dutabangsanews.com I Aparat gabungan TNI dan Polri terlibat kontak tembak sengit selama kurang-lebih tiga jam dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB). Kontak tembak itu terjadi di sekitar area Bandara Aminggaru Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, pagi tadi.

Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes M Iqbal Alqudusy, mengungkapkan, kontak tembak dengan KKB terjadi saat aparat gabungan TNI-Polri sedang melakukan penyisiran dan pembersihan di area Bandara Aminggaru yang diduga masih terdapat gerombolan bersenjata itu.

"Sekitar pukul 05.30 WIT terjadi kontak tembak dengan KKB. Selanjutnya, sekitar pukul 08.00 WIT terjadi lagi kontak tembak antara tim gabungan TNI-Polri dengan KKB yang berlangsung kurang-lebih tiga jam," kata Iqbal, seperti dilansir dari Antara, Jumat (4/6/2021).

Adapun korban luka bernama Mandis Murib terluka tembak pada betis kanan, Lesminus Murib terluka pada pergelangan kaki kanan, dan Jelemina Wanimbo terluka tembak pada pelipis mata kanan.

Jenazah Nelius Kogoya dan Petena Murib sudah dievakuasi aparat TNI-Polri ke Puskesmas Ilaga.

"Satu jenazah lagi masih dilakukan pencarian beserta dua korban terluka lainnya. Permintaan keluarga yang disampaikan Enos Murib setelah kedua jenazah diidentifikasi agar dapat dibawa ke Kampung Kampung Nipuralema untuk dikebumikan secara adat dan meminta perlindungan sepenuhnya dari aparat keamanan untuk menjaga warga masyarakat yang akan mengamankan diri ke Kota Ilaga," jelas Kombes Iqbal.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com