Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Usai Kp Rambutan, Jokowi Lanjut Cek Vaksinasi COVID-19

Usai Kp Rambutan, Jokowi Lanjut Cek Vaksinasi COVID-19

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 10 Juni 2021 | 10.58

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan tinjauannya mengecek proses vaksinasi COVID-19 massal di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jokowi harap vaksinasi ini bisa melindungi aktivitas di pelabuhan.

"Mobilitas orang, barang sangat tinggi dan kemungkinan untuk tertular COVID juga sangat tinggi baik karena interaksi dengan penumpang kapal, interaksi juga dengan ABK kapal, ini yang kita harapkan vaksinasi hari ini dapat terlindungi dari COVID-19," ujar Jokowi di Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (10/6/2021).

Dalam kunjungan itu Jokowi didampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jokowi tampak berbincang dengan petugas vaksinasi dan para peserta yang turut disuntik vaksin. Sesekali Menkes Budi Gunadi memberikan penjelasan ke Jokowi. Begitu pun Jokowi melakukan interaksi langsung di lokasi.

Jokowi berharap dari sekitar 1.000 orang yang divaksinasi hari ini, akan memberikan perlindungan terhadap penyebaran COVID-19.

"Para pelaku yang divaksin baik sopir, baik kernet, baik usaha kecil usaha mikro yang berada di terminal dan sekitarnya semuanya pada pagi hari ini dilakukan vaksinasi, kurang lebih 1.000 orang," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com