Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » 7,5 Juta Vaksin di Jakarta Tercapai Lebih Cepat

7,5 Juta Vaksin di Jakarta Tercapai Lebih Cepat

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 27 Juli 2021 | 20.07

 

Jakarta,dutabangsanews.com I Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan saat ini sekitar 7,1 juta warga Ibu Kota telah divaksinasi COVID-19. Anies optimistis target 7,5 juta vaksinasi yang diminta Presiden Joko Widodo bisa dicapai lebih cepat.

"Sejauh ini seperti ditargetkan Bapak Presiden, Jakarta ditargetkan 7,5 juta di akhir bulan Agustus. Itu sudah ditetapkan. Per hari ini kita sudah memvaksin 7,1 juta lebih. Mungkin nanti sore keluar datanya, bisa 7,2 juta. Artinya, Jakarta bisa lebih cepat dalam meraih target yang sudah ditetapkan oleh Presiden," kata Anies kepada wartawan, Selasa (27/7/2021).

"Satu adalah warga KTP Jakarta; kedua adalah warga yang domisili di Jakarta, belum tentu KTP Jakarta tapi tinggal di Jakarta; ketiga, mereka yang bekerja di Jakarta; dan keempat, mereka yang belajar di Jakarta. Empat kelompok ini yang kita target untuk bisa tervaksin di sini. Karena itu, kami tidak berhenti di angka 7,5 juta, kami akan jalan terus memastikan minimal 4 ini tervaksin," jelasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com