Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Anies: Jangan Pernah Anggap Laporan Kematian Corona Sekadar Angka

Anies: Jangan Pernah Anggap Laporan Kematian Corona Sekadar Angka

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 16 Juli 2021 | 18.45

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta warga tak menganggap laporan kematian Corona sekadar membaca angka. Menurutnya, ada kisah pilu keluarga yang ditinggalkan oleh jenazah pasien COVID-19 hanya dalam waktu singkat.

"Jangan pernah anggap laporan kemarin itu sekadar angka. Kemarin para petugas Distamhut menguburkan 281 jenazah, itu adalah kisah pilu ribuan keluarga. Orang tercinta yang sebulan lalu masih bugar & bahagia. Semua berubah," kata Anies Baswedan melalui akun Instagramnya, @aniesbaswedan, Jumat (16/7/2021).

Kedua orang tersebut ialah kakak-adik yang sedang berdoa di makam ayahnya. Berjarak sekitar 50 meter, terletak makam sang ibu dari kakak-adik tersebut.

"Air matanya terus mengalir, kerudung merah itu telah basah jd penyeka air mata," kata Anies. 

Anies menceritakan ulang, perempuan tersebut mengaku sedih karena tak bisa membimbing hingga memandikan jasad ayahnya. Mereka hanya dapat mendatangi sesudah ayahnya dikebumikan. Di lokasi makam sang ibu, ada keluarganya yang lain sedang berdoa.

"Tak lama kemudian, mereka pindah ke kubur ibunya. Saya menyusul. Saat mendekat, terdengar suara lembut lantunan ayat suci Al-Qur'an. Kami menyimak, sampai ia selesai. Terucap amin berulang kali. Tangan kanan memegang kitab di dada & tangan kiri membasuh muka," cerita Anies.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com