Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Bintang Emon Sindir Menteri Nonton Sinetron Saat PPKM: Kelihatan Makmurnya

Bintang Emon Sindir Menteri Nonton Sinetron Saat PPKM: Kelihatan Makmurnya

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Juli 2021 | 12.01

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Komika Bintang Emon menyindir menteri yang bercerita soal nonton sinetron saat PPKM darurat. Menurut Bintang, kelakuan menteri itu menceritakan aktivitasnya menonton sinetron sangat lucu.

Bintang menyebut menteri nonton sinetron sebenarnya hal biasa. Namun dia menilai seharusnya menteri tersebut tidak perlu menceritakannya ke publik, apalagi di tengah PPKM darurat.

"Gua setuju menteri itu manusia biasa jugalah, jadi wajar aja kalau Pak Menteri nonton sinetron. Tapi poinnya, menurut gua, nggak usah cerita-cerita. Kan sekarang situasi lagi kritis nih. Ada yang dagangannya dirazia, ada yang nggak boleh kerja, ada yang kena oknum galak," ucap Bintang.

Dia kemudian menyindir menteri yang nonton tersebut. Menurutnya, menteri tersebut tak perlu update aktivitas nonton sinetron agar tidak terlalu kelihatan makmurnya.

"Bapak pemangku kebijakan, Bapak yang bertanggung jawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu. Jangan kelihatan banget makmurnya, jam 7 udah di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udah nggak boleh dagang," tuturnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com