Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kapolsek Kotapinang Mantap Supel Mau Turun Ke Bawah Dan Mendengarkan Keluhan Warga

Kapolsek Kotapinang Mantap Supel Mau Turun Ke Bawah Dan Mendengarkan Keluhan Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 03 Juli 2021 | 13.10

 



Kotapinang-Media Online www.dutabangsanews.com I JUMAT pagi kemarin di sebuah warung kopi di depan Kantor DPC PPP, seperti tidak biasanya. Di sana kelihatan beberapa orang sedang bincang- bincang santai sambil ngopi.

Mereka memperbincangkan tentang bawah pandemi yang dinilai makin menggil. Inti dari pembicaraan adalah masalah anak-anak yang kemungkinan masih belum bisa sekolah tatap muka harusnya bulan Juli 2021 akan ada tatap muka. Kebetulan di situ hadir Pimpinan Ponpes Ahmadul Jariah H. Syaipul Mashuri Rambe, Ketua DPC PPP Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap. Tak berapa lama kemudian datang Kapolsekta Kotapinang  AKP Bambang Gunanti Hutabarat beserta Panit Ipda Jongga yang baru bertugas sekalian memperkenalkan diri.

Perbincangan semakin terfokus ke masalah wabah pandemi, seiring adanya informasi dari Kapolsekta Kotapinang. Menurut informasi dari beliau bahwa sekarang ini Labuhanbatu Selatan masalah wabah pandemi sudah masuk area orange. 

Saat ini total yang terindikasi adalah 39 orang, kontak erat, suspek 0, konfirmasi 402 orang, sembuh 351 orang dan kematian 21orang.

Khusus Kotapinang kontak erat 10 orang, suspek 0 konfirmasi103 orang, sembuh 80 orang dan kematian 7 orang. Ini lah informasi yang diberikan Kapolsekta Kotapinang.

Baru baru ini juga, sekitar tanggal 22 - 25 Juni 2021, telah mengadakan suntik vaksin semua Polsek se Poldasu yang dilaksanakan oleh Polsekta Kotapinang dan tanggal 26 Juni 2021 POLRI mengadakan vaksinasi covid 19 serentak seluruh Indonesia. 

Tentu kita apresiasi Polri Dari info AKP Bambang Gunanti Hutabarat ada sekitar 1500 masyarakat yang divaksin. Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melaksanakan vaksinasi tanpa biaya apapun.

Salah seorang Warga Labuhan Wan Hendri mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada Polsek Kotapinang yang telah mengadakan vaksinasi ini, karena vaksinasi ini sangat membantu sekali.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kotapinang, karena saya sudah divaksin," kata wan Hendri. 

Sementara itu AKP Bambang Gunantu Hutabarat mengatakan, beberapa kendala dalam vaksinasi ini secara umum tidak ada, hanya karena keterbatasan vaksin yang dimiliki hanya sekitar 1.500 mungkin belum semua masyarakat terlayani

"Insha Allah direncanakan akan ada lagi sesi kedua vaksinasi yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 22 - 26 Juli 2021" demikian kata Kapolsek Kotapinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat yang sangat friendly dan sangat bergaul dengan masyarakat dari semua kalangan. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com