Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » PKS Setuju Gedung DPR Jadi RS Darurat

PKS Setuju Gedung DPR Jadi RS Darurat

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 10 Juli 2021 | 09.57

 

Jakarta, dutabangsanews.com I PKS setuju dengan usulan Partai Demokrat (PD) menjadikan gedung DPR RI sebagai RS Darurat COVID-19. PKS menilai usulan itu cermin wakil rakyat yang peduli dengan rakyat.

"Setuju (usulan PD). Itu cermin wakil rakyat peduli dengan rakyat," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Jumat (9/7/2021).

"Ini bagian dari sikap pemihakan wakil rakyat saat kondisi sangat berat. Wakil rakyat mesti merasakan penderitaan rakyat," tambahnya.

Mardani menilai gedung DPR memiliki segala sumber daya, tempat yang luas, strategis dan mudah dijangkau. Terlebih, saat Corona di RI menggila kehadiran anggota parlemen di gedung DPR sangat dibatasi.

"(Di gedung DPR) Ada banyak ruangan dan gedung. Dengan kapasitas cuma 20% yang hadir fisik dan 80% virtual masih banyak gedung bisa dijadikan tempat rapat," ucapnya.

Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Benny K Harman, mengusulkan gedung MPR/DPR dijadikan rumah sakit darurat COVID-19. Usulan ini disebutnya bisa diambil jika rumah sakit sudah penuh dan pasien terlantar.

"Kalo memang rumah sakit sudah penuh sehingga banyak pasien Covid terlantar dan harus tunggu antri berjam-jam, sebaiknya halaman dan gedung DPR/MPR dijadikan rumah sakit darurat. Untuk keselamatan rakyat, keselamatan dan kesembuhan pasien Covid. Ada pendapat lain?," kata Benny Harman di Twitter.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com