Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Sidang Paripurna Penetapan Dan Serah Terima Jabatan Bupati Labuhanbatu Selatan

Sidang Paripurna Penetapan Dan Serah Terima Jabatan Bupati Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 23 Juli 2021 | 14.43


Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com- BERTEPATAN hari ini Jumat 23 Juli 2021 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilaksanakan Sidang Paripurna Penetapan dan Serah Terima Jabatan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari Penjabat Bupati Alfie Sayhriza M.Eng., M Sc kepada Bupati terpilih H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung S Ag. 

Dalam sambutannya Bupati terpilih H. Edimin dan Wakilnya H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag menyampaikan rasa terimakasih kepada para pelaksana pemilihan seperti KPU, Bawaslu, TNI-POLRI serta masyarakat yang mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga kepada masyarakat lima kecamatan di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten  Labuhanbatu Selatan.

Tak lupa ucapan terima kasih yang sangat kepada para pendukung pasangan ini hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati terpilih juga mengatakan, mengajak masyarakat untuk sama sama membangun kabupaten ini tanpa ada lagi cerita masalah dukung mendukung seperti waktu masa kampanye lalu.


Semoga dengan dukungan masyarakat Labuhanbatu Selatan apa yang dicita citakan pasangan ASLI ini dapat terwujud.

 


Sementara itu yang mewakili Gubernur Sumatera Utara Kayman Turnip,  M.Si sebagai Asisten Gubernur pertama sekali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan. Selain itu dalam pesannya Gubernur Sumatera utara juga men yampaikan agar motto membangun desa menata kota agar bisa diwujudkan oleh bupati terpilih, karena saat ini adalah momentum yang sangat baik dengan kerja sama seluruh perangkat pemerintah dan masyarakat tanpa ada lagi sekat sekat yang menghalangi karena bupati yang terpilih hari ini adalah memang bupati pilihan terbaik buat masyarakat.


Setelah acara rapat paripurna selesai, acara dilanjutkan serah terima jabatan Ketua Pembina PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com