Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Tembok yang Tutup Rumah Penghafal Al-Qur'an di Makassar Dibongkar!

Tembok yang Tutup Rumah Penghafal Al-Qur'an di Makassar Dibongkar!

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 24 Juli 2021 | 11.44

 

Makassar, dutabangsanews.com I Tembok yang menutup pintu belakang rumah penghafal Al-Qur'an (tahfiz) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), akhirnya dibongkar. Beberapa pekerja akhirnya merobohkan tembok tersebut pagi tadi sebelum anggota DPRD Pangkep, Amiruddin, yang mendirikan tembok, tiba di lokasi.

"Hari ini saya datang ternyata sudah dibongkar lebih awal.Saya anggap sudah selesai, akses sudah dibuka kembali," kata Ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi Djamal, di lokasi penembokan di Makassar, Sabtu (24/7/2021).

"Proses tindak lanjutnya kita klarifikasi dulu kan. Ini kan panjang, sebelum ada tahfiz kan sudah ada tembok itu. Nanti kita klarifikasi itu. Yang penting untuk kemaslahatan bersama. Hari ini saya perintahkan kepada Amiruddin sebagai kader PAN untuk membuka akses jalan itu," terangnya.

Sementara itu, perwakilan dari keluarga Amiruddin, Ahmad Akbar, juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahpahaman ini. Dia menegaskan bahwa keluarganya sama sekali tidak terganggu oleh suara-suara mengaji dari para tahfiz itu.

"Bahwa Haji Amiruddin memohon maaf, beribu-ribu maaf, atas kesalahpahaman ini," kata Akbar kepada sejumlah wartawan di lokasi pembongkaran tembok.

"Kami tidak merasa keberatan dan tidak terganggu suara suara tahfiz sedang mengaji," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com