Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Titik Penyekatan Masuk Jakarta Bertambah

Titik Penyekatan Masuk Jakarta Bertambah

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 Juli 2021 | 09.27

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Lokasi penyekatan mobilitas masyarakat di masa PPKM Darurat diperluas. Selain itu, jalur tikus menuju ke DKI Jakarta juga akan dijaga ketat.

Ada 9 titik penyekatan baru dari 63 titik penyekatan yang telah dilakukan sebelumnya. Kini, total ada 72 titik penyekatan PPKM darurat yang tersebar di wilayah Jadetabek.

"Penyekatan dilakukan di 72 titik penyekatan di Polda Metro Jaya. Yaitu di 5 di gerbang tol, 9 di exit tol, 19 titik di batas kota dan 39 titik di jalur utama," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo dalam rapat virtual PPKM darurat Jawa-Bali, yang disiarkan di YouTube, Senin (5/7/2021).

Polda Metro Jaya mengerahkan 1.898 personel gabungan untuk mengamankan jalur penyekatan tersebut. Menurut Hendro, dari 72 titik penyekatan itu, 37 di antaranya ditempatkan di perbatasan menuju Jakarta.

"72 titik itu kami bagi lagi menjadi 37 titik yang merupakan pembatasan mobilitas dan penyekatan masyarakat yang akan masuk ke Jakarta, baik di Tangerang Kota, Depok, dan Bekasi. Kemudian 35 titik melakukan pembatasan mobilitas dan pengendalian mobilitas, yaitu ada di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi," ujar Hendro.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com