Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Vaksinasi di Lanud Husein Sastranegara

Vaksinasi di Lanud Husein Sastranegara

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 26 Juli 2021 | 11.48

 

Bandung, dutabangsanews.com I TNI AU menggelar vaksinasi COVID-19 massal di Bandung. Ribuan warga Bandung ditargetkan mendapatkan vaksin dalam dua hari.

Gebyar vaksinasi TNI AU itu kini diselenggarakan di Bandara Husein Sastranegara Bandung pada Senin (26/7/2021). Warga tampak antusias menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin.

Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meninjau langsung proses vaksinasi tersebut. Fadjar mengecek satu persatu tahapan vaksinasi.

"Serbuan vaksinasi di Lanud Husein ini mentargetkan 4.000 dosis dalam dua hari," ujar Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah.

Indan mengatakan vaksinasi massal di Husein Sastranegara merupakan instruksi dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Hal ini guna mensukseskan program vaksinasi untuk mengejar herd immunity.

Vaksinasi dilakukan terhadap warga di Bandung Raya. Vaksinasi yang dilakukan hingga besok tersebut menargetkan 2.000 orang per harinya. TNI AU melibatkan 10 tim tenaga kesehatan dan 80 personel RSAU Salamun hingga RSAU Sulaiman.

Indan menambahkan vaksinasi oleh TNI AU sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu baik di Bandara Soetta hingga di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Total jajaran TNI AU sudah mem vaksin sebanyak 220.827 dosis pertama dan 62.410 dosis kedua," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com