Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Arteta Dicecar, Ini Komentar Guardiola

Arteta Dicecar, Ini Komentar Guardiola

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 28 Agustus 2021 | 14.01

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Duel Manchester City vs Arsenal akhir pekan ini mempertemukan Pep Guardiola dengan anak didiknya, Mikel Arteta. Guardiola mengomentari situasi Arteta saat ini.

Manchester City menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2021) malam WIB pada pekan ketiga Premier League. Man City dalam posisi diunggulkan, mengingat faktor kandang dan Arsenal memulai musim dengan sangat buruk.

Meski Man City memulai Liga Inggris kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur, mereka bangkit dengan kemenangan telak 5-0 atas Norwich City. Sementara Arsenal takluk dari Brentford dan Chelsea di dua laga pertamanya.

Pep Guardiola ikut berkomentar soal situasi yang menyelimuti Mikel Arteta, mantan asistennya di Man City dulu. Menurutnya, seringkali manajer dihakimi terlalu dini.

"Dua laga, mereka baru memainkan dua laga, bukan 20 atau 50. Terkadang saya merasa kami para manajer itu gila melakukan pekerjaan ini," ungkap Pep Guardiola dikutip BBC.

"Mereka mempercayai Mikel karena mereka membelanjakan uang untuk memperkuat tim. Kenapa kalian tidak memberikan mereka waktu lebih ke tim-tim untuk membangun yang mereka ingin bangun? Kan butuh waktu," imbuh pria Catalunya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com