Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Game Esports Tambahan di PON Papua

Game Esports Tambahan di PON Papua

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 Agustus 2021 | 08.49

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) telah mengumumkan game tambahan yang bakal dipertandingkan dalam PON Papua nanti. Game kali ini adalah produksi anak Indonesia.

PB ESI pada pekan lalu mengumumkan bahwa Esports ikut masuk ke ajang PON XX Papua 2021. Esports hadir sebagai cabang olahraga ekshibisi dengan mempertandingkan eFootball PES 2021, Mobile Legends, dan Free Fire.

Kini ada satu game lagi yang masuk, yakni Lokapala: Saga of the Six Realms sebagai pertandingan persahabatan. Lokapala adalah game bergenre MOBA yang merupakan karya pengembang asli anak bangsa, Anantarupa Studios.

"Masuknya Lokapala sebagai friendly match atau laga persahabatan dalam ekshibisi PON ke XX di Papua tahun 2021, tak lepas dari aspirasi dan antusiasme gamers esports yang ingin ini dihadirkan," Ketua Harian PBESI Komisaris Jenderal Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum.

"Hal ini juga merupakan realisasi dukungan PB ESI terhadap industri pengembangan game lokal. Kami percaya, industri game nasional memiliki potensi yang besar untuk go internasional, sehingga harus selalu kita dukung bersama," sambungnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com