Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » HMI Muis Demo PPKM Hari Ini

HMI Muis Demo PPKM Hari Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Agustus 2021 | 11.14

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pimpinan Abdul Muis Amirudin akan menggelar demo mengkritik penanganan COVID-19 hari ini. Demo rencanakan akan dimulai pukul 14.00 WIB siang ini.

"Untuk titik kumpul di Sekretariat PB HMI (Jalan Sultan Agung, Jaksel). Untuk aksi unras insyaallah dilaksanakan pukul 14.00 WIB," kata Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP) PB HMI Rich Ilman Bimantika kepada wartawan, Kamis (12/8/2021).

Ilman mengatakan aksi yang akan dilakukan hari ini tidak dilakukan di depan Istana Negara, seperti rencana aksi pekan lalu yang gagal. Dia menyebut aksi dilakukan di Sekretariat PB HMI karena surat pemberitahuan aksi ditolak oleh Polda Metro Jaya.

"Kami aksi unrasnya hanya di depan Sekretariat PB HMI saja. Karena surat pemberitahuan yang kami antar ke Polda Metro Jaya tidak diterima dengan alasan masih dalam situasi PPKM," jelas Ilman.

"Maka dari itu kami memutuskan untuk menyampaikan pendapat di halaman Sekretariat kami agar terhindar dari konflik dengan pihak keamanan," kata Iman.

Lebih lanjut, Ilman tidak bisa memperkirakan jumlah massa yang hadir nanti siang. Sebab belum ada jumlah data anggota yang akan datang.

"Untuk massa kami tidak bisa menjelaskan jumlahnya. Karena untuk kepastian jumlah massanya baru bisa dilihat ketika di lapangan besok (hari ini)," tuturnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com