Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kontingen Olimpiade Indonesia Tiba di Tanah Air!

Kontingen Olimpiade Indonesia Tiba di Tanah Air!

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 05 Agustus 2021 | 14.13

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 telah tiba di Tanah Air. Rombongan disambut Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Sembilan atlet Indonesia bertolak dari Jepang pada Rabu (4/8/2021) malam waktu setempat. Rombongan terakhir dari kontingen Indonesia ini dipimpin Chief de Mission, Rosan P Roeslani.

Kontingen Indonesia tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, pada Kamis (5/8) pukul 00.00 WIB. Rombongan sudah ditunggu perwakilan Kemenpora yang telah menyediakan karangan bunga di bandara.

Sprinter Lalu Muhammad Zohri menjadi atlet pertama yang disambut di bandara, disusul Alvin Tehupeiory (atletik), Nurul Akmal (angkat besi), Vidya Rafika Toyyiba (menembak), serta ganda campuran bulutangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Peraih medali perunggu cabor angkat besi, Rahmat Erwin Abdullah, tiba dengan mengenakan medali yang diraihnya. Kedatangannya disusul pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting yang turut meraih perunggu untuk Indonesia.

Peraih medali emas badminton ganda putri, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, menjadi atlet terakhir yang tiba dan disambut dengan karangan bunga. Keduanya tak lupa menunjukkan medali kepada para awak media.

Menpora Zainudin Amali menyambut rombongan kontingen Indonesia dan berterima kasih atas segala prestasi yang diraih sepanjang gelaran Olimpiade Tokyo 2020.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com