Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pemain Dilarang Keluar Hotel Selama Kompetisi

Pemain Dilarang Keluar Hotel Selama Kompetisi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 21 Agustus 2021 | 17.34

 

Jakarta, dutabangsanews.com I PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengungkapkan salah satu protokol kesehatan ketat di Liga 1 2021. Pemain dilarang keras keluar-keluar dari hotel selama kompetisi.

Sistem bubble to bubble yang diterapkan nantinya juga bisa diartikan sebagai semi-bubble. Karena Liga 1 memang digelar di lokasi tertentu, tapi dinamis juga karena pelaksanaannya akan berpindah-pindah.

Seri 1 misalnya yang rencananya akan digelar di klaster Banten-DKI Jakarta-Jawa Barat. Seri kedua di klaster Jawa Tengah-DIY Yogyakarta. Seri ketiga di klaster Jawa Timur.

Masih ada resiko bagi para pemain untuk berhubungan dengan pihak luar saat perpindahan lokasi klaster Liga 1 2021 yang memungkinkan terjadinya penularan COVID-19. Untuk itu, demi memastikan keamanan dan kesehatan para pemain, semua peserta tak boleh keluyuran selama kompetisi digelar.

"Beberapa pembahasan di antaranya adalah menyepakati proses pendaftaran dan pengesahan pemain, sosialisasi penerapan aturan penggunaan aplikasi PeduliLindungi yang diterapkan pemerintah, serta protokol kesehatan yang diterapkan pada kompetisi," tulis pernyataan PT LIB.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com