Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pramuka Indonesia Harus Jadi Pelopor Disiplin Prokes

Pramuka Indonesia Harus Jadi Pelopor Disiplin Prokes

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 14 Agustus 2021 | 16.18

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri upacara peringatan Hari Pramuka ke-60 pada 2021. Jokowi menyampaikan pesan agar anggota Pramuka menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan.

"Pramuka Indonesia juga harus menjadi pelopor kedisiplinan, terutama disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, disiplin mencuci tangan di setiap saat, dan disiplin untuk menghindari kerumunan," kata Jokowi dalam YouTube Setpres, Sabtu (14/8/2021).

Jokowi mengatakan untuk kedua kalinya upacara peringatan Hari Pramuka digelar secara virtual. Jokowi meminta anggota Pramuka bahu-membahu membantu penanganan pandemi COVID-19 di lingkungan masing-masing.

Jokowi juga meminta anggota Pramuka saling mengingatkan tentang protokol kesehatan serta mengajak masyarakat yang belum divaksinasi agar segera divaksinasi.

"Kalau ada teman yang tidak mematuhi protokol kesehatan, diingatkan, beri penjelasan, beri pengertian. Kalau ada teman yang sudah berusia di atas 12 tahun yang belum divaksin, ajak untuk segera divaksin karena kunci utama untuk bisa keluar dari pandemi adalah kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com