Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Rapat Paripurna APBN 2022, 38 Anggota DPR Hadir Fisik-275 Virtual

Rapat Paripurna APBN 2022, 38 Anggota DPR Hadir Fisik-275 Virtual

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 19 Agustus 2021 | 14.34

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Rapat paripurna dengan membahas Rancangan Undang-Undang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RUU APBN) 2022 dimulai. Rapat dihadiri 38 anggota Dewan secara fisik dan 275 virtual.

Rapat dimulai sekitar pukul 11.15 WIB. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Rahmat Gobel. Hadir dalam rapat Ketua DPR Puan Maharani dan pimpinan lain Sufmi Dasco Ahmad dan Azis Syamsuddin.

"Menurut catatan dari sekretariat jenderal DPR RI daftar hadir pada permulaan rapat paripurna DPR hari ini telah ditanda tangani oleh hadir fisik 38 orang dan hadir virtual 275 orang dari 575 anggota DPR RI dan dihadiri oleh anggota DPR seluruh fraksi yang hadir yang ada di DPR," kata Rahmat membuka rapat.

Sebelumnya, Ketua DPR RI Puan Maharani meminta fraksi-fraksi memberikan masukan dan pandangan yang komprehensif terkait hal tersebut. Dia meminta APBN 2022 diprioritaskan untuk penyelamatan rakyat di masa pandemi ini.

"Agar APBN 2022 bisa digunakan untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat, untuk penyelamatan rakyat dari pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional," kata Puan dalam keterangan tertulis, Kamis (19/8/2021).

"DPR harus memberi dukungan terhadap peningkatan sektor kesehatan yang diupayakan pemerintah, sekaligus mengawal kebijakan penanganan pandemi dengan melakukan pengawasan-pengawasan di seluruh lini," tambah Puan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com