Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » 45 Raja Seluruh Nusantara Dipastikan Kumpul di Sumedang

45 Raja Seluruh Nusantara Dipastikan Kumpul di Sumedang

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 September 2021 | 19.57

 

Sumedang, dutabangsanews.com I Pagelaran Festival Adat Kerajaan Nusantara (FAKN) 2021 dipastikan akan dihadiri oleh 45 kerajaan yang terdaftar di Majelis Kerajaan Adat Nusantara (MAKN). Pagelaran akan dilaksanakan dengan konsep virtual hybrid dan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.


"Yang sudah terkonfirmasi mengikuti Festival Adat Kerajaan Nusantara dari 53 Kerajaan yang tergabung dalam Majelis Adat Kerajaan Nusantara atau MAKN, yang akan hadir sebanyak 45 Kerajaan, itu se-nusantara," ucap Nonoman Keraton Sumedang Larang (KSL) yang juga Ketua Pengurus Yayasan Nazhir Wakaf Pangeran Sumedang (YNWPS), Rd. Lucky Djohari Soemawilaga, Selasa (28/9/2021).

Lucky mengatakan FAKN 2021 akan digelar dengan menerapkan protokol Kesehatan (prokes) yang sangat ketat mengingat kegiatan dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19. Bahkan, menurut dia, pihaknya pun telah berkoordinasi dan telah mendapatkan surat rekomendasi dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19.

"Kita sudah mendapatkan rekomendasi untuk dapat melaksanakan FAKN ini dengan tetap mengikuti prokes yang ketat," ujarnya.

Menurut Lucky, kegiatan ini berlangsung terbatas dan tertutup untuk umum. Namun begitu, kegiatan yang akan dilaksanakan secara virtual hybrid tersebut, masih bisa disaksikan oleh masyarakat melalui kanal YouTube Karaton Sumedang Larang.

"Dengan ketentuan PPKM tentunya kami juga akan melakukan prokes yang sangat ketat dan tertutup umum dan dilaksanakan secara hybrid virtual," kata Lucky.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com