Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Bogor dan Cianjur Desak Pemerintah Pusat

Bogor dan Cianjur Desak Pemerintah Pusat

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 18 September 2021 | 18.44

 

Bogor, dutabangsanews.com I Pemerintah Kabupaten Bogor dan Cianjur melakukan pertemuan membahas solusi kemacetan di Jalan Raya Puncak, Bogor. Dalam forum yang juga dihadiri pihak Kemenhub ini, kedua bupati ini meminta pemerintah pusat segera merealisasikan pembangunan jalur Puncak 2.

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengatakan aturan ganjil genap dan sistem satu arah (oneway) yang diberlakukan di kawasan Puncak Bogor tidak sepenuhnya jadi solusi kemacetan. Ade Yasin menyebut, solusi lain yang harus segera direalisasikan adalah pembangunan jalur Puncak 2.

"Kami pada intinya mendukung kebijakan pemerintah untuk ganjil genap, karena memang sudah 36 tahun kita melaksanakan oneway, mudah-mudahan dengan ganjil genap akan ada perubahan dan perbaikan," kata Ade Yasin usai melakukan pertemuan bersama Bupati Cianjur dan perwakilan Kota Bogor, Sabtu (18/9/2021).

"Tetapi ketika kami lihat, realitanya masih ada kemacetan dengan diberlakukan ganjil genap. Saya kira kita perlu solusi, solusi yang lain, solusi yang sering juga kami gaungkan, yaitu pembangunan jalur puncak 2," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com