Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dalam Dua Minggu Terakhir Nyaris Tak Terdengar Warga Kelurahan Glugur Darat I Terpapar Wabah Pandemi

Dalam Dua Minggu Terakhir Nyaris Tak Terdengar Warga Kelurahan Glugur Darat I Terpapar Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 24 September 2021 | 16.10


Kelurahan Glugur Darat I Kota Medan-Media Online www.dutabangsanews.com I BEBERAPA provinsi, kabupaten dan kota sedang menerapkan PPKM. Tujuannya, agar warga tetap di rumah, mengurangi mobilitas di luar rumah.

Lurah Glugur Darat I Irsan Idris Nasution, AP mengatakan, pantauan selama ini yang dilakukan pihak kelurahan bahwa, Warga Kelurahan Glugur Darat I hingga kini sudah mulai beradaptasi. Mereka (Warga red) sudah menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan di air mengalir dan tetap menjaga jarak serta mengurangi mobilitas di luar rumah.


"Kami dari pihak kelurahan terus mengingatkan warga, terus melakukan sosialisasi sehari dua kali, pagi dan sore tetap kita ingat warga agar tetap mengedepankan protokol,"demikian kata Lurah Glugur Darat I Irsan Idris Nasution, AP kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Glugur Darat I Kecamatan Medan Timur Kota Medan Sumut. Rabu 22/09-2021 lalu.


Respon warga di kelurahan ini ujar Lurah Glugur Darat I, hingga kini Alhamdulillah bagus terhadap mematuhi protokol kesehatan. Artinya, setiap bepergian keluar rumah warga di kelurahan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dan lainnya.


Hingga kini tutur Lurah Glugur Darat I, pihaknya tetap membagikan masker ke warga, karena. Masih ada warga yang tidak memakai masker. Tugas kelurahan untuk terus mengingatkan warga di kelurahan ini.


Warga Kelurahan Glugur Darat I ucap Irsan Idris Nasution, AP selama ini banyak yang terpapar wabah pandemi Covid 19. Tetapi, selama dua Minggu belakangan ini warga kelurahan ini nyaris tidak ada yang terpapar wabah ini.

"Saat warga terpapar wabah pandemi ini, ada bantuan dari Pemkot Medan diteruskan kelurahan ke warga mulai dari sarapan hingga sembako kebutuhan mereka selama isolasi mandiri,"ungkap Lurah Glugur Darat I. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com