Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dukungan TNI-Polri Kejar Target Vaksinasi 2 Juta Dosis/Hari

Dukungan TNI-Polri Kejar Target Vaksinasi 2 Juta Dosis/Hari

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 14 September 2021 | 19.36

 

Jakarta,dutabangsanews.com I Hari ini, Indonesia kembali menerima bantuan 1.808.040 dosis vaksin Sinovac dalam bentuk jadi melalui fasilitas COVAX. Dengan kedatangan ke-61 ini menambah stok vaksin di Indonesia menjadi lebih dari 243 juta dosis, baik dalam bentuk bulk maupun vaksin jadi.

"Ini merupakan bukti nyata bahwa pemerintah berupaya keras memenuhi kebutuhan stok vaksin COVID-19 untuk digunakan dalam program vaksinasi di Indonesia. Dengan kehadiran vaksin ini sekaligus memastikan stok vaksin aman," ujar Asisten Operasi Kapolri, Irjen Pol Imam Sugianto dalam keterangan tertulis, Selasa (14/9/2021).

Lebih lanjut ia mengingatkan agar vaksinasi serta upaya 3T, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan terus diperkuat. Menurutnya langkah tersebut dapat mempercepat pemulihan kesehatan, membangkitkan produktivitas, dan diharapkan dapat segera mengakhiri pandemi.

Imam juga mewanti-wanti agar penurunan kasus positif COVID-19 belakangan ini jangan sampai membuat lengah. Ia meminta masyarakat tetap waspada. Sebab saat ini diperlukan upaya bersama dari seluruh pihak dalam melawan pandemi, termasuk penerapan disiplin protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi.

"Kami berharap semua pihak mematuhi kebijakan PPKM yang dikeluarkan pemerintah, karena kebijakan tersebut sebagai upaya melindungi kita semua dan menekan laju penularan COVID-19," terangnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com