Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Guardiola Setuju sama Ide Wenger

Guardiola Setuju sama Ide Wenger

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 11 September 2021 | 14.49

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kepala pengembangan global FIFA, Arsene Wenger, telah mengajukan proposal untuk Piala Dunia digelar setiap dua tahun. Pep Guardiola menyambut baik ide tersebut.

Eks manajer Arsenal itu sudah menyampaikan idenya ke publik sejak masih menjadi pelatih. Ide Wenger untuk meminta Piala Dunia digelar dua tahunan ini memicu pro dan kontrak mulai dari pihak UEFA yang bakal melakukan boikot jika disetujui.

Manajer Manchester City, Guardiola, tidak berpikir proposisi harus ditolak mentah-mentah. Dia ingin lebih dulu mendengarkan argumen terkait semua sudut pandang ide Piala Dunia dua tahunan.

"Saya selalu senang ketika ide-ide baru diajukan untuk didiskusikan. Anda tidak perlu mengkriminalisasi ide," kata Guardiola seperti dikutip dari Independent.

"Klub dan liga mempertahankan posisi mereka, FIFA mempertahankan posisi mereka dan UEFA mempertahankan posisi mereka. Itulah mengapa ketika kita berbicara tentang ide sepakbola global, sangat konyol karena semua orang hanya menjaga diri mereka sendiri," sambungnya.

"Piala Dunia luar biasa. Ini adalah turnamen terbesar dan, sebagai penonton, saya selalu menikmati menontonnya. Jika saya bisa menontonnya setiap dua tahun, itu bagus."

"Saya sepenuhnya setuju dengan Arsene Wenger bahwa jika bukan Piala Dunia maka itu akan menjadi kompetisi lain - Piala Konfederasi atau membuat turnamen baru. Apa yang saya lihat telah diusulkan Wenger adalah turnamen dengan kualitas terbesar."

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com