Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Irjen Fadil Doakan Ada Orang Papua Jadi Kapolda

Irjen Fadil Doakan Ada Orang Papua Jadi Kapolda

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 03 September 2021 | 06.43

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bertemu dengan perwakilan warga Papua dari Lembaga Transformasi Papua. Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan tersebut.

Salah satu hal yang dibahas ialah persiapan Papua sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun ini. Fadil menyebut gelaran tersebut sebagai bukti penghormatan negara kepada tanah Papua.

"Ini merupakan PON yang pertama dilaksanakan di tanah Papua. Saya kira ini suatu kehormatan dan kebanggaan Papua bisa jadi tuan rumah PON. Kemarin Olimpiade di Tokyo pasti orang Tokyo bangga, saya harap PON dilaksanakan di Papua akan berlangsung lancar, sukses sebagai bentuk pembuktian ke dunia bahwa Papua bisa," kata Fadil di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/9/2021).

"Saya harap masyarakat Papua di Jakarta di bawah Lembaga Transformasi Papua bisa bergabung dengan program untuk wujudkan Jakarta yang sehat," katanya.

"Bisa menjadi relawan di dalam program vaksinasi merdeka, bisa juga bergabung menjadi panitia penyelenggara karena vaksinasi merdeka ini dasarnya adalah ke-relawan-an dan kedermawanan dari masyarakat untuk masyarakat," tambah Fadil.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com