Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Isolasi Lingkungan Terobosan Signifikan Kelurahan Pulo Brayan Darat II Kota Medan Sumut

Isolasi Lingkungan Terobosan Signifikan Kelurahan Pulo Brayan Darat II Kota Medan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 23 September 2021 | 10.23


Pulo Brayan Darat II Kota Medan-Media Online www.dutabangsanews.com I WABAH pandemi melanda dunia termasuk Indonesia, hingga kini wabah ini masih enggan pergi dari wilayah negeri ini. Dampak dari wabah pandemi ini, sangat dirasakan warga di manapun berada di negeri tercinta ini.

Lurah Pulo Brayan Darat II Desy Khalizah P. Harahap, S. STP., M.SP mengatakan, pihaknya dari kelurahan tidak bosan-bosannya memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat untuk tetep mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak dan tetap di rumah dengan mengurangi mobilitas.


"Dengan himbauan dan arahan tersebut, tetap kita lakukan untuk mengurangi laju wabah pandemi ini," demikian kata Lurah Pulo Brayan Darat II Desy Khalizah P. Harahap, S.STP., M. SP kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Pulo Brayan Darat II Kecamatan Medan Timur Kota Medan Sumatera Utara. Kemarin, Rabu 22/09-2021.


Pada awalnya ucap Lurah Pulo Brayan Darat II, masyarakat merasa ketidaktahuan tentang wabah pandemi ini, tetapi. Seiring perjalanan waktu dan berproses, pihaknya bisa menekan wabah pandemi ini.


Awalnya angkanya tinggi tutur Lurah Pulo Brayan Darat II, tetepi kerja keras pihak kelurahan dibantu warga akhirnya dapat mengurangi angka yang tinggi tersebut. Namun ada perubahan yang signifikan.


"Kita melakukan isolasi lingkungan, di mana kita melakukan isolasi lingkungan tersebut kita lakukan di daerah banyak terdampak wabah ini,"ungkap Lurah Pulo Brayan Darat II Desy Khalizah P. Harahap, S.STP., M.SP mengakhiri keterangannya kepada media online ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com