Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Kapolri Tinjau Vaksinasi di Sumut, Pastikan Target Tercapai

Kapolri Tinjau Vaksinasi di Sumut, Pastikan Target Tercapai

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 September 2021 | 14.25

 

Medan, dutabangsanews.com I Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi serentak di 31 titik kab/kota di seluruh Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Jenderal Sigit memastikan target vaksinasi Presiden Jokowi tercapai.

Panglima TNI dan Kapolri mengunjungi secara langsung vaksinasi massal di lokasi Pasar Induk Laucih, Medan, Jumat (17/9/2021). Keduanya juga menyapa secara virtual beberapa lokasi yang juga menggelar vaksinasi serentak di Sumut.

"Menindaklanjuti arahan Bapak Presiden untuk mengakselerasi vaksinasi hari ini saya dan Panglima berkunjung melihat secara langsung upaya-upaya untuk laksanakan percepatan vaksinasi dengan menambah titik-titik vaksinasi," kata Sigit dalam tinjauannya.

Sigit mengatakan vaksinasi digelar di Pasar Induk Laucih karena merupakan salah satu pusat aktivitas masyarakat. Sehingga, kata Sigit, diperlukan perhatian khusus terkait vaksinasi dan penegakan protokol kesehatan (prokes).

"Aktivitas Pasar Induk yang cenderung dilaksanakan dari malam sampai pagi tentunya ini juga perlu dapatkan perhatian khusus terima kasih Pak Wali yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Pasar Induk," ujar mantan Kapolda Banten ini.

Dalam kesempatan ini, Sigit menekankan, kepada Forkopimda Sumut, kedepannya untuk terus meningkatkan akselerasi vaksinasi. Tujuannya, agar target dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), sehari dua juta vaksin dapat terwujud.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com